About

Minggu, 18 Agustus 2013

PERKENALAN DIRI


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai teman-teman pembaca setia blog saya ini. Sudah lama kita bersama tapi saya rasa teman2 tidak terlalu mengenal saya. Kali ini saya akan sedikit memperkelkan diri saya hingga bulan  agustus 2013 ini. Dan seterusnya siapa yang tahu kedepannya.. Iya endak ???
Langsung saja deh..

Nama saya HARRY FRANANDES, Tinggal di PEKANBARU dan sekarang bersekolah di SMAN 7 PEKANBARU. Saat ini saya duduk di kelas XI IPS 3 dan insyallah tahun depan saya sudah duduk di kelas XII.

Apa lagi ya ???
mmmmm.... saya sudah bingung mau nulis apa lagi.. Yasudah. untuk teman-teman yang ingin bertanya tentang kehidupan saya bisa hubungi saya di blog ini dengan menulis komentar di blog ini. Saya pasti akan balas :)

Ini beberapa jejaring sosial yang saya miliki.. 
FB : Harryfranandes
twitter : @Harry_Franandes

0 komentar:

Posting Komentar